Tebing Keraton Bandung

Tebing keraton merupakan salah satu obyek wisata di daerah Bandung. Bagi kamu yang belum pernah ke tebing keraton, tempat tersebut wajib ada di list perjalanan travelling kamu. Lokasi nya di daerah dago pakar atau masih satu wilayah administrasi dengan Tahura Juanda. Waktu yang paling pas untuk mengunjungi tebing keraton adalah pagi hari selepas subuh, dan menikmati pemandangan matahari terbit. :)








Untuk harga tiket masuk yakni Rp11000/orang, karena saya pergi bertiga bersama teman jadi Rp33000. Jangan lupa membawa jaket agar tidak kedinginan. :D





Yuuk nikmati alam Indonesia :)

1 comments

IBU TUTI TKI SINGAPUR November 27, 2016 at 9:03 AM

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

Post a Comment