Menuju Impian

Gambar tersebut sedang saya alami saat ini. Sekarang saya sedang berusaha dan berdoa untuk menggapai salah satu mimpi saya, mimpi yang dulu sempat terpikir tidak pernah tercapai namun dengan kuasa Allah semua bisa berjalan sesuai skenario-Nya. Saya bahkan tidak menyangka hampir sedekat ini perjalanan hidup saya dalam menggapai mimpi tersebut. Jika Allah mengijinkan, insyaAllah bulan depan tepatnya minggu pertama bulan Oktober 2015 mimpi itu akan jadi kenyataan.

Apakah mimpi tersebut?

Tunggu saja tanggal mainnya kawan... :D


1 comments

IBU TUTI TKI SINGAPUR November 27, 2016 at 9:02 AM

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

Post a Comment