My Dream Comes True

Alhamdulillah akhirnya salah satu mimpi saya tercapai. :)



Artikel sebelumnya sudah saya sampaikan bahwa insyaAllah di awal bulan Oktober salah satu mimpi saya akan terwujud, dan akhirnya Allah mengabulkan mimpi tersebut.
Mimpi itu adalah nomor, (???). Yaa... saya telah mendapatkan nomor cantik untuk sertifikasi Cisco. Jika kalian belum tau tentang nomor cantik cisco mending tanya mbah gugel dulu deh.hehe...

CCIE atau Cisco Certified Internetwork Expert adalah salah satu sertifikasi paling bergengsi di dunia IT khususnya networking. Ada sebuah pernyataan, "Seorang IT Network belum jadi Network Engineer jikalau belum mendapat nomor cantik Cisco", entah pernyataan tersebut berasal darimana tapi saya percaya kalau itu hanya sebuah pernyataan untuk memotivasi seorang engineer di bidang network untuk mendapatkan nomor. :D



Alhamdulillah sertifikat CCIE yang sebagian orang menganggap susah dan mahal (emang bener siih... :D ) berhasil saya dapatkan dengan kerja keras dan tanpa keluar sedikitpun biaya (lhaah... kok bisa? bisa lah, kan Gusti Allah sebaik-baik pembuat skenario).

Nanti akan saya share pengalaman saya dari mulai semester akhir di kampus tercinta sampai memperoleh nomor cantik itu.
O ya... nomor cantik itu adalah #504xx (kalau mau tau digit terakhrr, silakan cari di media sosial saya.haha... )

0 comments

Post a Comment