Tiga Bait Untuk Seseorang

Tuhan itu Maha Tahu
Ketika kamu lapar, Dia menciptakan makanan untuk kamu makan
Ketika kamu haus, Dia menciptakan air untuk kamu minum
Dan ketika kamu sedih dalam kesepian, Dia menciptakan aku untuk menjaga dan menemanimu selalu.

Ketika kecil, aku sering jatuh saat berjalan, namun aku selalu berusaha untuk bangkit kembali.
Dan ketika sudah dewasa aku pun sering jatuh saat berlari, namun aku terus berusaha bangkit dan melanjutkan berlari.
Namun ketika aku jatuh cinta dan jatuh hati padamu, aku tak akan bangkit kembali, karena aku sudah nyaman berada di pelukanmu.

Ketika orang lain memberikan bunga Mawar kepada pacarnya,
Aku tidak iri
Ketika orang lain memberikan bunga Melati kepada kekasihnya,
Aku juga tidak iri
Aku tidak akan memberikan kedua jenis bunga itu untukmu.
Namun akan aku berikan bunga Edelweis untukmu, karena keabadiannya melambangkan kasih sayangku padamu.

0 comments

Post a Comment