Office 2010 Hadir Lebih Fleksibel

Penuh percaya diri, Microsoft mengklaim kalau Office 2010 adalah versi paling inovatif, pun mudah digunakan dari sekian Office yang pernah dirilisnya. Office yang dirilis pada pertengahan bulan Mei lalu juga dijanjikan mampu memenuhi akses sederhana khususnya untuk urusan bisnis.
Contohnya, berbagi data dari PC, laptop, dan perangkat mobile lainnya.
Untuk pengguna kantoran, kehadiran Office 2010 ini layak ditunggu. Pasalnya, Office 2010 mampu membuat aneka file padat grafis atau berbagai file Exel yang berukuran lebih dari 2 GB. Sejumlah konsumen di Inggris pun sudah menguji versi awal Office 2010 dan Sharepoint 2010, termasuk perusahaan telekomunikasi BT, firma hukum Clifford Chance, dan Pusat Penelitian Kanker Inggris. Secara global, sebanyak 90 juta lisensi sudah ditandatangani.
Selain itu, software ini masih ada menyimpan keistimewaan lainnya. Microsoft menyatakan bahwa pihaknya telah menyediakan aplikasi Office Web-nya secara gratis. Jadi, beragam file yang telah dibuat akan disimpan ke cloud. Dengan cara ini, Anda akan dapat mengirim atau menyunting data dari mesin apa pun dan di mana pun secara fleksibel. Mungkin ide ini mengacu pada kemampuan aplikasi online milik Google. Bulan Juni dianggap Microsoft sebagai saat tepat untuk merilis layanan ini secara resmi
Untuk yang ingin berpindah ke Office atau Sharepoint 2010, Microsoft menyediakan “Buzz Day” beserta pelatihan produk lainnya.

source: www.infokomputer.com

0 comments

Post a Comment