Andai Aku Jadi Gayus Tambunan

Sob, udah pada denger kan kalo sekarang ini si Gayus Tambunan udah jadi pembicaraan di negeri ini, Bagaimana tidak, dia yang hanya pegawai pajak biasa namun dapat bertindak korup dengan memakan harta rakyat negeri ini. Dan kemaren waktu si Gayus masih menjalani masa hukumannya, dia masih sempat-sempatnya plesiran ke luar negeri, padahal dia seharusnya di dalam teralis besi. Alangkah lucunya negeri ini, hukuman pun bisa dibeli oleh seorang Gayus Tambunan. Apakah hukum Indonesia jauh lebih buruk ketimbang harga cabai....?

Mungkin kasus Gayus hanyalah kasus kecil yang beruntung terlihat oleh rakyat di negeri ini. Padahal masih banyak kasus sama seperti kasus ini yang mungkin tidak terlihat oleh rakyat Indonesia.

Saking mencuatnya kasus Gayus di Negeri ini, terdapat inisiatif yang begitu bagusnya. Seorang musisi dari Gorontalo, menciptakan sebuah lagu yang menyindir Gayus sekaligus menyindir penegak hukum yang tidak becus mengurus kasus ini.
Yuupss... lagu tersebut berjudul "Andai Aku Jadi Gayus Tambunan", yang diciptakan musisi bernama Bona Paputungan.

Lagu tersebut pertama kali di upload di situs youtube, dan makin hari makin banyak viewernya. Lagunya cukup enak didengerin..(menurut ane lho ya....). Dan momentnya tepat banget. Kalo ane pikir sih, si Bung Bona ini pantasnya diberi penghargaan...haha... karena dia juga peduli terhadap kasus Gayus ini. Lha nyatanya, dia mau menggarap lagu tersebut... Hal ini kayaknya sama seperti demo, namun demo melalui musik. Nyatanya lewat musik semua dapat tersampaikan....(hihi...sok musisi)

Oke, bagi sobat semua yang belum dapet lagunya ni ane kasih link download lagu "Andai Aku Jadi Gayus Tambunan" cipt. Bona Paputungan.

Download disini ya..


0 comments

Post a Comment